Grand Opening Depo Sumber Bangunan Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Drs. H. Gaziamansyuri Mewakili Bupati Dompu HBY meresmikan pembukaan Depo Sumber Bangunan untuk melayani kebutuhan masyarakat Dompu

DOMPU – Depo Sumber Bangunan Dompu, kemarin melalui acara Grand Opening dibuka secara resmi oleh Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin (HBY) yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. H. Gaziamansyuri. Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan beberapa Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu.

Selain Bupati Dompu ikut hadir dalam Grand Opening dan memotong pita sebagai tanda Depo Sumber Bangunan sudah dibuka untuk umum yakni Letkol Inf. Ali Cahyono S. Kom, Dandim 1614 Dompu. Juga datang memenuhi undangan dalam acara ini yakkni beberapa pejabat BUMD dan BUMN serta pihak Kejaksaan dan Pengadilan Negeri.

Karena mentaati Inpres nomor 06 tahun 2020 tentang protocol kesehatan (Prokes) Covid-18, sehingga semua undangan yang hadir mengenakan masker. Mereka yang tidakmengenakan masker, disiapkan masker oleh manajemen Depo.

 Drs. Gaziamansyuri mewakili Bupati Dompu HBY menyampaikan apresiasinya kepada pihak investor atas kesediaannya untuk membuka bisinisnya di daerah ini. Untuk itu dia mengundang seluruh masyarakat Dompu untuk datang berbelanja di Depo tersebut. “Saya sudah mengecek barang – barang di sini, kwalitasnya sama dengan barang yang ditawarkan di Swalayan dan Toko – Toko di Surabaya”, ungkapnya.

Gaziamansyuri juga berpesan kepada pemilik Depo Sumber Bangunan untuk tidak ragu – ragu berinvestasi di Kabupaten Dompu karena Bumi Nggahi Rawi Pahu ini sangat aman untuk berinvestasi. Selain itu secara administarasi pemerintah akan memberikan kemudahan kepada siapa saja yang berniat serius untuk berinvestasi di daerah ini. “masyarakat kami dengan hasil produksi jagung, memiliki uang yang tidak sedikit dan mereka berani berbelanja”, sebutnya.

Kuasa Hukum Depo Sumber Bangunan, Muhammad Nukman SH, Grand Opening swalayan diselenggarakan dengan konsep prokes Covid-19. Sehingga siapapun yang datang harus lebih awal mencuci tangan dengan air dan handsanitizer yang sudah disiapka. “Kami juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung Depo Sumber Bangunan”, jelas Nukman. (nas)